Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin Sama Saja Soal Honor K2

Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin Sama Saja Soal Honor K2

Indonesian Today’s, JakartaMoh Nizar Zahro Juru kampanye nasional Prabowo – Sandi, menyoroti sikap KH Ma’ruf Amin yang tidak merespons masalah pekerja honorer yang sempat disebut-sebut oleh Sandiaga saat acara debat cawapres Minggu (17/3) malam.

Nizar juga berupaya memaklumi andai masalah pekerja honorer bukan lagi menjadi perhatian petahana yang lebih konsentrasi pada janji bakal menerbitkan sekian banyak kartu saktinya.

“Tidak diresponsnya soal tenaga honorer oleh Kiai Ma’ruf Amin, dapat jadi penyebab beliau lebih konsentrasi pada kartu-kartunya itu. Padahal tiga kartu digdaya Jokowi telah keok dengan jawaban Sandiaga Uno dengan satu buah kartu yakni e-KTP,” ucap Nizar kepada Indonesian Today’s, Senin (18/3).

Baca Juga: Suara Honorer K2 Patut Diperhitungkan Jokowi

Anggota DPR ini juga mengutip keterangan Sandiaga bahwa kartu e-KTP itu nantinya bakal super canggih, dan dapat dipakai sebagai fasilitas sekian banyak program pemerintah. Baik pendidikan, kesehatan dan pertolongan sosial.

Kembali ke masalah pekerja honorer, Nizar yang pernah berkecimpung di komisi Pendidikan DPR ini memandang, Kiai Ma’ruf juga tidak mengerti situasi pekerja honorer yang telah menjadi korban janji palsu capres Jokowi.

“Kiai Ma’ruf Amin tahu diri dan tidak hendak mencampuri hal Jokowi dengan pekerja honorer. Daripada salah-salah jawab lebih baik diam. Intinya, Jokowi atau Kiai Ma’ruf sama saja. Keduanya tidak mempunyai keperpihakan untuk honorer,” tegasnya.

(wid/itc)

Tinggalkan Balasan