Wasekjen Gerindra: Jokowi Akan Usai

Wasekjen Gerindra: Jokowi Akan Usai

Indonesian Today’s, JakartaAndre Rosiade, Wasekjen Partai Gerindra mengungkap tanda-tanda bakal berakhirnya era Jokowi semakin terlihat. Jokowi segera game over.

Litbang Kompas, pada Rabu (20/3) merilis hasil survei elektabilitas pasangan capres-cawapres yang menempatkan paslon 01 Jokowi-Maruf masih unggul dari paslon 02 Prabowo-Sandi. Yaitu 49,2 persen dan 37,4 persen.

Tetapi, angka bulan Maret ini mengindikasikan adanya penurunan signifikan paslon 01, sedangkan paslon 02 mulai melonjak naik dari Oktober 2018. Hal ini juga menjadi sinyal buruk untuk petahana yang angka surveinya di bawah 50 persen.

Baca Juga: Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin Sama Saja Soal Honor K2

“Litbang Kompas telah berikan sinyal untuk rakyat Indonesia akan kekalahan Jokowi. Ini sinyal kalah 01 dan Jokowi segera game over,” ujar Andre.

Berdasarkan keterangan dari Wasekjen Gerindra, seharusnya petahana tersebut di atas 50 persen, seperti halnya SBY ketika maju di 2009. Andre bahkan mengklaim dalam survei internalnya, pasangan 02 telah unggul dengan mendapat angka 48 persen, sedangkan 01 masih di angka 46 persen.

“Kami menyimak survei Litbang Kompas tersebut dengan strategi kami, dan juga melihat survei internal kami, jadi terdapat kesesuaian,” sambungnya.

(ric/itc)

Tinggalkan Balasan