Siti Badriah Dilamar Dengan Cincin Wasiat

Siti Badriah Dilamar Dengan Cincin Wasiat

Indonesian Today’s, Jakarta – Siti Badriah telah sah bertunangan dengan kekasihnya Krisjiana Baharudin. Rasa bahagia sekarang tengah menyelimuti pedangdut Siti Badriah. Pasalnya pada Kamis 21 Maret 2019 tadi malam, Siti Badriah yang akrab disapa Sibad ini baru saja dilamar sang kekasih.

Prosesi lamaran ini juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat dari Sibad serta Krisjiana Baharudin. Keduanya melangsungkan acara tunangan di area Pejaten, Jakarta Selatan.

Meski demikian, untuk seserahannya, Krisjiana sempat membocorkan mengenai apa saja yang dibawanya. Dimana, seserahan tersebut banyak di isi oleh makanan kesenangan dari Sibad seperti kue sampai rendang ayam favorit Sibad. ”Makanan kesenangan Siti, kue-kue, rendang ayam ya makanan doang sih,” ungkap Krisjiana Baharudin.

Baca Juga: Syahrini Bocorkan Resepsi Pernikahan

Diakui oleh Jian, sapaan akrabnya semua seserahan yang dibawanya adalah permintaan langsung dari Sibad. Dan Jian rupannya terlebih dahulu menanyakan langsung pada Sibad.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Siti Badriah yang berada disamping Jian.

“Makanan kesenangan aku emang si Aa pun nanya dulu, kesenangan aku, aku sukanya apa ya semua dibawain. Enggak lucu kan kalau aku minta jengkol,” timpal Sibad.

“Tadinya pengin bawain jengkol, ntapi enggak lucu juga kan,” balas Jian sembari bercanda.

Menariknya lagi, Krisjiana Baharudin melamar Sibad dengan cincin kepunyaan almarhumah sang ibunda. Sebelumnya Sibad pun telah dilamar terlebih dahulu oleh Krisjiana Baharudin di Korea Selatan pada Januari 2019 lalu.

(wid/itc)

Tinggalkan Balasan