Messi Tak Berkutik, Argentina Dibantai 1-3 Lawan Venezuela

Messi Tak Berkutik, Argentina Dibantai 1-3 Lawan Venezuela

Indonesian Today’s, Madrid – Argentina tumbang 1-3 lawan Venezuela. Lionel Messi tidak berkutik untuk menyelamatkan Timnas Argentina saat menghadapi gempuran Venezuela pada laga uji coba melawan Venezuela di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (22/2) Sabtu dini hari.

Tiga gol kemenangan Venezuela itu dicetak oleh Jose Salomon Rondon (6), Jhon Murillo (44), dan penalti Josef Martinez (76). Satu gol balasan Argentina dicetak dari titik putih penalti Lautaro Martinez (59).

Kekalahan ini menjadi “debut” kekecewaan Messi sesudah tampil pertama kali semenjak Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Gol Tunggal Son Heung-min Membawa Tottenham Unggul di Leg 1, Perempat Final Champion

Kekalahan ini jelas mengejutkan, jika menilik Argentina yang sebelumnya diunggulkan dapat menang. Messi yang menyandang ban kapten bermain full time selama 90 menit. Namun di pertandigan ini, Argentina yang saat ini ditangani Lionel Scaloni memang tidak diperkuat sejumlah pemain bintang lainnya seperti; Ever Banega, Angel Di Maria, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Kekalahan Argentina diperburuk dengan cedera bagian paha yang dialami Messi. Dampaknya pemain Barcelona tersebut tidak bakal memperkuat Argentina saat menghadapi Maroko dalam lanjutan laga uji coba pekan depan.

Laga uji coba dilangsungkan Argentina guna mematangkan persiapan jelang tampil di ajang Copa America yang dilangsungkan di Brasil, Juni-Juli mendatang.

(AFP/itc)

Tinggalkan Balasan