Penjualan Perdana Oppo F11 Tembus Target

Penjualan Perdana Oppo F11 Tembus Target

Indonesian Today’s, Jakarta – Penjualan perdana Oppo F11 Pro resmi dibuka di Indonesia pada 13 Maret 2019. Perangkat teranyar seri F ini terdaftar sebagai salah satu produk Oppo yang sangat cepat menjebol target penjualan, yakni empat hari sesudah pemesanan awal dimulai.

“Pada acara penjualan perdana F11 Pro hari ini, kami dengan bangga memberitahukan bahwa F11 Pro telah sukses menembus target penjualan sebelum diedarkan resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu, 17 Maret 2019 atau tepat empat hari sesudah F11 Pro sah diperkenalkan, sampai menjadikan F11 Pro sebagai produk tercepat Oppo yang menjebol target penjualan. Jika dikomparasikan dengan penjualan Oppo F9 6 GB, F11 Pro meningkat sekitar 200 persen,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager PT Oppo Indonesia, Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga: Smartfren Kini Roaming di 15 Negara

Pada masa pemesanan awal itu, kata Aryo, 60 persen konsumen lebih memilih warna thunder black. Hal ini menggambarkan minat dan karakter mayoritas konsumen muda F11 Pro yang selalu hendak tampil beda dengan warna perangkat yang bisa berubah-ubah sesuai dengan arah cahaya dan sudut penglihatan.

“Pencapaian yang diraih F11 Pro tidak lepas dari hasil riset Oppo akan minat pasar, khususnya kalangan anak muda kelas menengah di Indonesia yang yang menjadi target pasar F11 Pro ini. Tidak hanya senang ber-selfie, mereka pun menyukai fotografi portrait, yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi, dan aktif bersosialisasi,” pungkas Aryo.

Oppo F11 Pro terdapat dalam dua jenis warna, yakni Thunder Black dan Aurora Green, dipasarkan seharga Rp 4.999.000.

Tinggalkan Balasan