Guardiola Pastikan City Siap Hadapi Tottenham

Guardiola Pastikan City Siap Hadapi Tottenham

Indonesia Today’s, Manchester – Pep Guardiola, Pelatih Manchester City, perkirakan bahwa calon lawan timnya di perempat final Liga Champions, Tottenham Hotspur, bakal bermain agresif. Guardiola juga meminta semua pemain City agar bersiap menghadapi pertandingan yang sulit.

Bagi Tottenham, tanding melawan City, Rabu (10/4/2019) dini hari, ialah laga Eropa perdana mereka di stadion barunya. Motivasi anak-anak asuh Mauricio Pochettino pun bakal berlipat ganda demi meraih kemenangan perdana di Tottenham Hotspur Stadium. Inilah yang diwaspadai betul oleh Guardiola. Tetapi, waspada bukan berarti khawatir.

“Kami tahu apa yang bakal kami hadapi. Semua terserah pada kami bagaimana mengatasinya. Kami mesti paham bagaimana menanggulangi situasi demikian karena bila tidak, itu dengan kata lain kami belum siap lolos,” kata pelatih asal Spanyol tersebut, dikutip Reuters.

“Saya bakal memberi tahu untuk para pemainku bahwa Tottenham pasti akan bermain lebih agresif di mana pun itu. Sebab itu, kami mesti bekerja lebih keras dari mereka. Mungkin mereka bakal bermain dengan garis pertahanan tinggi. Namun, kami bakal mempersiapkan diri guna menghadapi itu,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan