Pilpres 2019, Kemenangan Bagi Umat Muslim

Pilpres 2019 Adalah Kemenangan Bagi Umat Islam

Indonesian Today’s, Karang Anyar – Apapun hasil dalam Pilpres 2019 nanti, ialah kemenangan bagi umat muslim di Indonesia, menilik kedua belah pihak baik itu pasangan calon (paslon) 01 dan 02 didukung oleh semua ulama, kyai, ustad, dan habib. Hal ini disebutkan Ustad Yusuf Mansur dalam acara Doa Bersama Pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di De Tjolomadoe, Karanganyar, Selasa (9/4/2019).

“Siapapun presidennya, entah 01 maupun 02, mesti dapat memajukan bangsa Indonesia secara umum dan terutama umat Islam. Agar umat Islam mempunyai kemandirian ekonomi di negerinya,” ucap Yusuf.

Baca Juga: Elektabilitas Prabowo – Sandi Naik Tinggi

Pesta demokrasi yang diselenggarakan tanggal 17 April mendatang seharusnya kita sambut dengan suka cita sebagai masyarakat Indonesia. Yusuf Mansur mengingatkan bahwa negeri ini tidak saja terdiri penduduk umat muslim saja, tetapi terdiri dari tidak sedikit keyakinan lain yang terbingkai dalam Bhineka Tunggal Ika.

“Pilpres 2019 adalah kemenangan untuk umat Islam semua. Akan tetapi, tetap hargai saudara Anda yang punya kepercayaan lain,” lanjutnya.

Yusuf Mansur sangat berharap dalam Pemilu 2019 ini kedua paslon diberi kekuatan untuk membina Indonesia. Di samping itu, diinginkan dapat memajukan ekonomi negara secara global, terutama umat Islam supaya lebih berdikari dan kreatif.

(wan/itc)

Tinggalkan Balasan