Prilly Latuconsina Ingin Bertemu Dengan Siswi SMP Korban Bully di Pontianak

Prilly Latuconsina Ingin Bertemu Dengan Siswi SMP Korban Bully di Pontianak

Indonesian Today’s, Jakarta – Perundungan (Bully) yang terjadi terhadap seorang siswi SMP di Pontianak, Kalbar, menjadi perhatian oleh berbagai kalangan. Tidak ketinggalan aktris Prilly Latuconsina, yang turut mendengungkan keprihatinannya.

Di antaranya adalah, Ifan ‘Seventeen’, Atta Halilintar, sampai Nikita Mirzani menuntut pelaku bully yang dilakukan oleh tiga orang siswi SMA supaya mendapat ganjaran yang setimpal.

Tuntutan yang sama juga dikatakan oleh aktris muda Prilly Latuconsina. Sebagai seseorang yang aktif mengkampanyekan “Setop Bullying”, Prilly paling terkejut karena peristiwa ini masih dapat terjadi.

“Aku pengin banget bila ada waktu luang ke sana dan ngeliat (korban). Karena ini isu yang aku konsen banget, aku sempat bergabung dengan UNICEF guna campaign stop bullying. Tapi ternyata masih terdapat juga, ini isu yang bener-bener aku banget,” kata Prilly Latuconsina saat disambangi di area Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Wanita kelahiran 22 tahun silam ini menilai ganjaran yang setimpal layak dijatuhkan kepada ketiga pelaku. Sebab, praktik bully yang dilakukan sudah menyebabkan trauma psikis serta fisik pada korban.

Meski Prilly tidak menampik sudah ada UU Perlindungan Anak yang mesti diperhatikan. Karena semua pelaku bully diketahui masih berstatus pelajar dan di bawah umur.

“Kalau bukan hukuman pidana sebab masih di bawah umur, tapi setidaknya mendapat hukuman yang tegas,” tegas Prilly.

Tinggalkan Balasan