Sharp Rilis 5.000 Produk Terbaru di Ultah Ke-50

Sharp Rilis 5.000 Produk Terbaru di Ultah Ke-50

Indonesian Today’s, Jakarta – Sharp produsen elektronik Indonesia akan menginjak babak baru. Pada 2020 mendatang, perusahaan teknologi ini akan memasuki usia emas yaitu 50 tahun.

Sebagai perayaan yang ke-50 tahun, Sharp akan mengenalkan secara khusus 5.000 unit produk elektronik berwarna emas, khususnya produk jenis kulkas, mesin cuci, televisi, air purifier, dan car air purifier. Kategori produk ini akan muncul di 50 toko ritel di wilayah Indonesia, tergolong Hyper Channel dan Sharp Tomodachi Store.

“Menuju lima dasawarsa bukanlah masa-masa yang sebentar untuk suatu merek produk elektronik. Pencapaian yang sukses dirintis semenjak tahun 1970 ini adalah pencapaian yang melibatkan banyak pihak, termasuk dengan family Indonesia,” ucap Tadashi Ohyama, CEO Sharp Electronics Indonesia, Jakarta, Rabu (10/4).

Tidak melulu itu, Sharp pun akan melangsungkan selebrasi ulang tahun bertema ’50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga’. Selebrasi ini dilangsungkan selama satu tahun mulai dari 10 April 2019 sampai 20 Maret 2020 di semua kota di Indonesia, serentak. Dengan program melakukan pembelian barang Sharp Lovers Day.

Baca Juga: Olympus Mirrorless OM-D E-M1X Resmi Diluncurkan

Perusahaan juga akan menghadirkan program Sharp Mobile Display Truck (SMDT), yang nantinya truk ini bakal berkeliling di lima pulau besar di Indonesia: Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi, untuk mengenalkan produk teranyar dan menawarkan transaksi penjualan. Sebagai tambahan, Sharp akan mengadakan lima pertunjukan di lima kota besar dan 50 kegiatan penjualan unik di semua cabang Sharp di Indonesia.

Dengan seluruh program tersebut, perusahaan optimis dapat melampaui target penjualan Rp 11 triliun pada 5 Maret 2020. Optimisme ini didukung dengan rencana mereka masuk revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di pabriknya.

“Kami sudah menargetkan penjualan sampai Rp 11 triliun pada 2020, yang mana mempunyai total dua kali lipat dari pencapaian kami pada 2015. Total penjualan ini sudah melewati kalkulasi yang matang dan pastinya kesiapan tim Sharp untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik,” jelas Andi Adi Utomo, Sebagai National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

(dwi/itc)

Tinggalkan Balasan