Prabowo Kampanye di Surabaya, Joko Widodo Kampanye di Bogor

Prabowo Kampanye di Surabaya, Joko Widodo Kampanye di Bogor

Indonesian Today’s – Capres nomor urut 01 pada Pilpres 2019, Joko Widodo bakal kembali melanjutkan kegiatan kampanye terbuka di Bogor, Jabar pada hari Jumat (12/3).

Bersamaan dengan itu, rivalnya yaitu capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan melaksanakan Pidato retorika politik dan Kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun indonesiantodays.com, hari ini Jokowi bakal menyapa masyarakat Bogor di area Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar sejak pukul 09.30 WIB.

Tetapi, kampanye di Bogor hari ini Jokowi tak didampingi cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin. Kiai Ma’ruf sepanjang hari ini dikabarkan hanya berada di lokasi tempat tinggal pribadinya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakpus.

Kabupaten Bogor sendiri adalah basis massa capres Prabowo Subianto di Pilpres 2014. Prabowo-Hatta Rajasa meraih 1.636.134 suara atau 63.7 persen. Sedangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla ketika itu hanya mendapat 852.888 suara atau 34.2 di wilayah Bogor kala itu.

Sementara, Prabowo Subianto dijadwalkan melaksanakan kegiatan Pidato retorika dan kebangsaan di Dyandra Convention Hall, Surabaya, hari ini. Pidato kebangsaan Prabowo tersebut dijadwalkan mulai pukul 14.30 WIB.

Kemarin, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Miftah Sabri, menuliskan dalam kegiatan di Surabaya ini capres jagoannya akan memberitahukan 80 nama yang akan membantunya di pemerintahan andai nanti memenangkan Pilpres 2019.

Miftah menuliskan dalam 80 nama tersebut, sejumlah di antaranya bakal menjabat sebagai menteri di Kabinet Adil dan Makmur.

Berdasarkan keterangan dari Miftah, dalam 80 nama itu termasuk pula menteri yang sekarang tengah menjabat di Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla.

Tinggalkan Balasan