Heboh Foto Mesra Jessica Iskandar di Medsos

Heboh Foto Mesra Jessica Iskandar di Medsos

Indonesian Today’s, JakartaAktris Jessica Iskandar sekarang tak menutupi lagi atas hubungannya dengan Rychard Kyle. Ia tidak malu lagi memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih ke publik.

Seperti tampak dalam unggahan aktris yang akrab disapa Jedar ini di akun instagramnya baru-baru ini. Ia mengunggah potret yang menunjukkan dirinya tengah dipeluk erat sang kekasih.

Pada caption potret tertulis bahwa gambar tersebut diambil oleh sang anak, El Barack Alexander.

“Mom, I wanna take your photos with uncle @richo_kyle sit together. Photo by @alexanderbarackel,” tulis Jedar.

Ditemui di jalan Kapten Tendean, Jaksel, wanita berusia 31 tahun tersebut menjelaskan kronologi pengambilan potret itu.

“Kan Richard fotoin aku, terus El Barack pun mau ikutan. ‘Aku pun mau foto, aku pun mau fotoin mama sama Uncle Richard’, ‘gantian dong El pun mau belajar foto’,” jelas Jessica Iskandar, Jumat (12/4).

Heboh Foto Mesra Jessica Iskandar di Medsos

Jessica Iskandar juga mengatakan, anak semata wayangnya sendiri yang mengarahkan gaya berfoto itu.

“Terus ya udah, ‘mama duduk di situ sama Uncle Richard, El mau potret dari sini’. Ya udah gitu aja sih sebenernya,” lanjutnya.

Foto yang diunggah dua hari lalu tersebut kemudian mendapat banyak sekali respons. Hingga kini, telah ada lebih dari 400 ribu likes dan 10 ribu komentar.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ingin Bertemu Dengan Siswi SMP Korban Bully di Pontianak

Namun dari komentar yang ada, banyak pula yang mengkritik. Banyak yang menyinggung Jedar dan Rychard Kyle memberikan contoh gaya pacaran yang tidak sehat di depan anak.

Jedar tidak ingin menanggapi komentar netizen tersebut berlebihan. Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini tidak mempersoalkan netizen berkeinginan berkomentar seperti apa. Namun ia mengingatkan, komentar yang dilontarkan me*stilah yang bertanggung jawab.

“Netizen silakan komen asal komennya bertanggung jawab, tidak memunculkan sesuatu yang lebih enggak baik. Kalau sekedar komen enggak apa-apa, komen aja yang terpenting bertanggung jawab,” lanjut Jedar.

(wid/itc)

Tinggalkan Balasan