Ahmad Dhani Menulis Buku, Mulan Tersentuh

Ahmad Dhani Menulis Buku, Mulan Tersentuh

Indonesian Today’s, Jakarta – Walau sedang menjalani proses hukum, musisi yang belakangan lebih aktif sebagai politikus, Ahmad Dhani masih berkarya. Ia merilis box set album bertema “Indonesia Song Book Volume 01”.

Di Box set itu terdapat beberapa item. Diantaranya CD berisi 15 lagu lama yang di aransemen ulang, kaos, lirik lagu, serta buku yang berisi tulisan-tulisan Ahmad Dhani. Di buku itu juga terdapat koleksi foto milik Dhani, terutama dengan anak-anaknya.

Ditemui dalam peluncuran box set, Mulan Jameela mengatakan lagu-lagu yang dimasukkan adalah 15 lagu dari beberapa era sebelumnya yang diaransemen ulang.

“Kalau buku isinya biografi Ahmad Dhani, sepertinya dari kisah sejak Mas Dhani kecil,” kata Mulan Jameela, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Buku yang ditulis Dhani menjadi salah satu yang paling spesial di dalam album. Buku itu dikatakan Mulan menggambarkan kehidupan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Mahfud: Akun Twitter Said Didu Benar Telah Diretas

“Ini seperti perjalan kehidupan Mas Dhani, mengeluarkan semua pikiran dia. Foto-foto dan editingnya itu mas Dhani banget lah,” ujar Mulan.

Dari beberapa konten yang ada dalam buku, banyak yang menceritakan Ahmad Dhani dengan anak-anaknya. Hal ini menurut Mulan karena Dhani memang sangat dekat dengan anak-anaknya.

Mulan pun mengaku tersentuh saat pertama kali membaca tulisan serta foto yang masuk didalam konten buku. Dari keterangan Mulan, anak-anak adalah segalanya bagi Ahmad Dhani.

“Kalau aku merasa tersentuh banget. Mas Dhani ini, anak-anak adalah segalanya buat dia. Melibatkan anak-anak dalam karyanya adalah bentuk kasih sayang,” ucap Mulan Jameela.

Ia pun tidak menyangka Dhani masih bisa tuntaskan albumnya ini walau dalam keadaan terbatas. Dia bisa menyelesaikan tulisannya yang akan dimasukkan ke dalam buku di saat dia terbelit kasus hukum.

“(Aku) pasti support sejuta persenlah. Dan pasti anak-anak juga, lebih dari apapun akan support. Dalam kondisi terbatas begini, Mas Dhani masih berkreativitas,” ungkap Mulan.

(wid/itc)

Tinggalkan Balasan