Meisya Siregar Mulai Ajarkan Anak Berpuasa

Meisya Siregar Mulai Ajarkan Anak Berpuasa

Indonesian Today’s, JakartaAktris Meisya Siregar mengaku tak sabar lagi menyambut Ramadhan tahun ini. Sebabnya, ini bakal menjadi kali pertama baginya mengenalkan puasa untuk anak bungsunya, Muhammad Bambang Arr Reybach.

Meisya mengaku, bakal mulai mengajak anak laki-laki berusia 2,5 tahun tersebut untuk sahur dan berbuka puasa. “Dia kini semakin besar. Sudah saatnya diperkenalkan dengan puasa. Jadi, dia dapat merasakan perbedaan bulan Ramadan dengan hari biasa,” ucap Meisya Siregar.

Sementara untuk dua putrinya, Meisya menyatakan sudah tak terdapat lagi masalah. Sebab, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu’Khadijah, sudah lancar berpuasa. “Syabila sih alhamdulillah enggak pernah batal berpuasa. Dia justru sudah puasa full semenjak usia 8 tahun,” ungkap Meisya.

Baca Juga: Merry Riana, Sosok Inspiratif Muda Indonesia

Dia menjelaskan, tak pernah mengiming-imingi kedua putrinya untuk menjalankan ibadah puasa. Meisya ingin anak-anaknya menikmati bahwa puasa ialah sesuatu yang menyenangkan.

“Tidak bakal ada imbalan atau hadiah. Saya ingin, memberikan pandangan untuk mereka bahwa ibadah puasa tersebut sesuatu yang akan membuat mereka bahagia dan puas.” ujar Meisya.

(din/itc)

Tinggalkan Balasan