Messi Dibuat Sakit Hati Dua Musim Berturut-turut

Messi Dibuat Sakit Hati Dua Musim Berturut-turut

Indonesian Today’s, BarcelonaLionel Messi, Kapten Barcelona, dibuat sakit hati dalam dua musim berturut-turut lantaran timnya tidak sering kali gagal menjuarai persaingan Liga Champions. Meski begitu, Messi tetap setia bersama Barca dan tak hendak pindah ke klub lain. Pemain berjuluk La Pulga tersebut mengaku masih hendak terus berusaha bersama Blaugrana.

Seperti diketahui, pada musim ini Barca disingkirkan secara mengharukan oleh Liverpool. Setelah unggul agregat 3-0 di leg pertama, Barca malah ditumbangkan 0-4 pada leg kedua. Sedangkan pada musim 2017-2018, Blaugrana digugurkan AS Roma lantaran kalah agregat gol tandang.

Messi menyatakan bahwa dalam kariernya sebagai pesepakbola ia sudah mengalami banyak kekecewaan. Kala membela Timnas Argentina, La Pulga tiga kali diungguli di partai final, yaitu dua kali di final Copa America dan satu lainnya di final Piala Dunia 2014. Akan tetapi, Messi tak patah semangat. Maka dari itu, ia pun akan terus berusaha untuk Barca.

Baca Juga: Memasang 140 Taruhan, Paul Scholes Terancam Hukuman FA

“Saya masih hendak berada di sini, meskipun terdapat kekecewaan. Saya pun memiliki (kekecewaan) yang sama dengan kesebelasan nasional Argentina dan saya terus berusaha. Fakta bahwa kita mempunyai kekecewaan tidak mengubah apa pun,” jelas Messi, dikutip dari The42, Sabtu (25/5/2019).

“Itu ialah dua urusan yang berbeda. Kalah di final Piala Dunia ialah hal yang sangat penting dari semuanya, dan sebuah kekecewaan besar. Tetapi, unggul 3-0 dan lantas gugur ialah dua urusan yang sama sekali berbeda. Ini kekecewaan yang paling besar di keduanya,” ungkap Messi.

(atp/itc)

Tinggalkan Balasan