Mulan Jameela Ditegur KPK Karena Kaca Mata Gucci

Mulan Jameela

Indonesian Today’s, Jakarta – Mulan Jameela mendapat pelajaran berarti di hitungan hari sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Unggahan mengenai kacamata brand ‘Gucci’ membuat Mulan Jameela di tegur lembaga antikorupsi.

Dilantik sebagai legislator pada 1 Oktober 2019, Mulan Jameela menuai kontroversi sebab kesalahpahaman soal unggahan kacamata brand ‘Gucci’. Dilihat dari akun @mulanjameela1, pukul 17.23 WIB, Kamis (17/10/2019), terlihat ada potret tiga kacamata dengan kartu brand Gucci yang diunggah di akun Mulan. Keterangan ‘dikirimi’ itulah yang jadi sorotan sebab Mulan sekarang berstatus pejabat negara.

“Bismillahirrahmanirrahim…Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat teman onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. Bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya…,” tulis Mulan di caption unggahannya.

Baca Juga: Gegara Ini Wanda Hamidah Ramai Diserang

KPK merespons unggahan Mulan. Komisi antirasuah menyinggung jatuhnya seseorang sering bermula dari pintu yang terlihat sepele seperti ditraktir minum kopi.

Baca Halaman Selanjutnya…

Tinggalkan Balasan