Tren Warna Rambut 2020 Paling Keren Guys!

Tren Warna Rambut 2020

Indonesian Today – Model warna rambut tentunya adalah suatu hal yang dapat menunjang penampilanmu, walaupun hanya coba-coba atau memang mengikuti trend yang ada. Tiap tahunnya tentu mempunyai trend kecantikan termasuk warna rambut.

Seiring perkembangan trend gaya pada rambut, warna rambut pun semakin banyak variasinya. Mulai dari tahun ke tahun sekian banyak trend warna rambut pun berbeda. Tidak hanya satu warna namun ada juga yang menggunakan sentuhan gradasi warna.

Baca Juga: Sosok Bella Hadid, Wanita Tercantik di Dunia Berdasarkan Riset Ilmiah

Apa saja opsi warna rambut yang diprediksi bakal nge-hits di tahun 2020? Yuk Simak… Berikut trend warna rambut di tahun 2020 mendatang:

1. Ash Blue

Tren Warna Rambut

Sepertinya tahun 2020, warna biru bakal menjadi warna favorit. Warna ash blue adalah ombre biru yang tidak terlalu ekstrim, jadi masih terlihat kalem dan didominasi oleh warna hitam dan blonde. Untuk mendapatkan warna ini, tidak boleh terlalu banyak memakai pewarna supaya warna biru tidak terlalu terang.

2. Mulled Wine

Seperti namanya, warna rambut ini serupa dengan warna minuman anggur atau wine. Warna ini ialah perpaduan dari merah dan ungu. Jangan khawatir, warna mulled wine dapat dipakai oleh semua jenis warna kulit. Kesan anggun namun santai tampak dari penggunaan warna rambut ini.

3. Mauve Champagne

Tren Warna Rambut

Warna ini bisa berubah-ubah saat terkena paparan sinar matahari. Biasanya dipakai oleh rambut blonde. Di samping itu, kesan yang diberikan pada warna rambut membuat warnanya lebih menyala. Warna ini pas untuk rambut yang memiliki bentuk layer.

Lihat Halaman Berikutnya…

Tinggalkan Balasan