Miyabi Pamer Tato di Tubuh, Netizen Serbu Kolom Komentar

Maria Ozawa alias Miyabi, enggan datang ke Indonesia lagi usai bermasalah dengan pihak imigrasi.

Hal tersebut dikatakan Barbie Nouva, sahabat Maria Ozawa.

“Dia kapok. Dia bilang dia nggak akan dateng ke Indonesia,” ujar Barbie Nouva di wilayah Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Miyabi

Pasalnya, kedatangan mantan bintang porno ke Tanah Air itu tadinya cuma ingin menghadiri pesta ulang tahun Barbie Nouva di Bali, Selasa (6/11/2018). Sayangnya momen tersebut justeru meninggalkan kesan buruk.

“Dia bilang lagi ‘I just come to Manila for your birthday party’. Soalnya akan ada birthday party part part berikutnya,” sambung Barbie Nouva.

Baca Juga:VIDEO Dunia Malam Bali, Surga Para Bule (18+)

Dia menyatakan Maria Ozawa marah karena perlakuan oknum imigrasi di Bali yang dianggap kurang sopan. Menurutnya, setelah menahan paspor, mereka malah meminta nomor ponsel Maria Ozawa.

“Terus yang terakhir yang membuat dia marah, mengapa harus meminta foto bersama dan minta nomor telepon. Kalau prosedural dia (Maria Ozawa) sadar kok ini bukan negara dia, dia akan menuruti sesuai peraturan,” tutur Barbie Nouva.

Sebelumnya, paspor Maria Ozawa ditahan sebab dicurigai menyalahgunakan visa wisata untuk pekerjaan bisnis. Tapi setelah diperiksa, Maria Ozawa ditetapkan tidak bersalah.

(atp/itc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *