Live Streaming MAMA 2019, BTS, MAMAMOO, ITZY, TXT, etc…

Live Streaming MAMA 2019

K-pop NewsMnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 tidak saja akan dipenuhi oleh seluruh musisi besar K-Pop, melainkan juga diramaikan mereka yang baru mulai merintis karier atau debut di industri musik Korea tersebut.

MAMA 2019
MAMA 2019 (MAMAMOO)

MAMA 2019 sebelumnya dikonfirmasi akan memperlihatkan aksi sejumlah grup ternama, mulai dari BTS, GOT7, hingga MAMAMOO. Namun selain mereka, beberapa nama inilah yang akan membuat gerakan perdana di panggung MAMA 2019.

ITZY

ITZY ialah girlband Korea Selatan yang terdiri dari lima anggota: Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Grup ini dibentuk oleh label JYP Entertainment dan diberitahukan pertama kali pada Januari 2019.

ITZY merilis single perdana mereka ‘Dalla Dalla’ pada 12 Februari 2019 dan mendapatkan kesuksesan komersial. Video musik lagu tersebut disaksikan 17 juta kali dalam satu hari.

Baca Juga: 5 Tren Gaya Rambut Wanita 2020 Paling Kece!

ITZY merilis album mini debut mereka pada 29 Juli 2019 berjudul “It’z Icy”. Album itu sukses menjadi nomor 11 di Billboard World Albums Chart, dan nomor 19 di tangga album Billboard Heatseekers Albums.

Pada MAMA 2019, ITZY mendapatkan nominasi untuk kategori Artist of the Year, Best New Female Artist, Worldwide Fans’ Choice Top 10, Favorite Female Artist.

TXT

Tomorrow X Together atau lebih dikenal sebagai TXT ialah boyband Korea Selatan yang terdiri dari lima anggota: Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.

Baca Juga: Miyabi Pamer Tato di Tubuh, Netizen Serbu Kolom Komentar

TXT dibentuk oleh Big Hit Entertainment dan secara resmi diumumkan pada 10 Januari 2019.

Band ini merilis album mini perdana mereka berjudul “The Dream Chapter: Star” pada 4 Maret 2019. Single debut mereka, Crown, sukses mencetak rekor sebagai musik debut boyband K-Pop paling banyak dilihat.

Baca Juga: Live Streaming Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019

TXT merilis album debut mereka pada 21 Oktober 2019 berjudul “The Dream Chapter: Magic”, dan sukses menembus nomor 3 di tangga musik Billboard World Albums.

Pada MAMA 2019, TXT meraih nominasi Best New Male Artist, Worldwide Fans’ Choice Top 10, dan Artist of the Year.

LINK: LIVE STREAMING

Other Video:

(atp/itc)

Tinggalkan Balasan