Direktur Niaga Garuda Lari Terobos Wartawan Saat Ditanya Terkait Dirut Garuda Dipecat

Ditanya Terkait Dirut Garuda Dipecat, Direktur Niaga Garuda Lari Dikejar Wartawan

Indonesian Today, Jakarta – Fikri Ilham, Direktur Niaga PT Garuda Indonesia memilih bungkam ketika ditanya wartawan terkait penyeludupan Harley Davidson dan pemecatan Ari Ashkara, Dirut Garuda Indonesia.

Sebelumnya, Erick Thohir, Menteri BUMN, telah resmi memecat Dirut Garuda Indinesia, Ari Ashkara, lantaran tertangkap basah melakukan penyelundupan onderdil Harley Davidson. Karena kejadian ini, publik mulai curiga dan mempertanyakan kerja eks Menteri BUMN sebelumnya, Rini Seomarno, hingga bisa kecolongan seperti ini.

Baca Juga: Erick Thohir Pecat Dirut Garuda, Rini Soemarno Dulu Ngapain Aja?

Topik terkait kinerja payah Rini ini bahkan sempat nangkring di posisi keempat trending topic Indonesia di Twitter. Sementara topik BUMN menempati posisi teratas sebagai topik yang paling banyak dicuitkan.

Banyak masyarakat yang dibuat kaget dengan adanya dugaan penyeludupan onderdil Harley Davidson keluaran tahun 1972 dan dua sepeda Brompton. Sikap tegas Erick ini langsung banyak mendapatkan apresasi dari publik.

Baca Juga: Penyebab UAS Cerai Dengan Mellya Juniarti (Mantan Istri)

Tidak hanya memuji, publik kemudian dibuat bingung dengan kinerja Rini Soemarno. Pasalnya, semenjak menjabat sebagai Menteri BUMN periode 2014-2019, Ari Ashkara memang mempunyai karir yang luar biasa dan banyak malang-melintang di jajaran direksi BUMN.

Lihat Video Halaman Berikutnya…

Tinggalkan Balasan