Viral! Video Erick Thohir Jualan Bakso di SMK 57 Jakarta, #PrestasiTanpaKorupsi

Erick Thohir Jualan Bakso di SMK 57 Jakarta

Indonesian Today’s, Jakarta – Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa perilaku korupsi, sekecil apa pun bentuknya, tidak dapat dimaklumi. Hal tersebut dikatakan Presiden dalam sambutannya saat menyaksikan drama bertajuk antikorupsi di SMKN 57 Jakarta, Senin, 9 Desember 2019.

Drama bertema #PrestasiTanpaKorupsi. Drama tersebut dibintangi oleh tiga menteri, yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio. Selain itu tampil juga seniman Bedu dan Sogi.

Dalam drama tersebut dikisahkan siswa yang berniat menggunakan uang pentas seni (pensi) untuk kepentingan pribadinya, yaitu untuk membeli bakso. Bedu yang memainkan peran tersebut lantas mendapat nasihat dari Erick Thohir yang berperan sebagai penjual bakso di sekolah tersebut.

Baca Juga: Ariel Tatum Dituding Simpanan Om-om, Begini Faktanya…

Banyak juga celetukan-celutakan yang muncul dalam drama itu sehigga mengundang tawa. Salah satu-nya ketika Erick menasihati Bedu agar tidak memanfaatkan ‘koneksi’ orangtuanya untuk meraih sesuatu.

Tak hanya itu erick pun sempat menyentil sosok direktur utama yang sering gunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadinya. Seperti diketahui Erick baru saja memecat Dirut Garuda I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra karna menyelundupkan harley.

Nadiem Makarim membintangi tokoh sebagai siswa ruang kelas XI. Nadiem terlihat tampil seperti anak SMA dengan seragam putih abu-abu.

Lihat VIDEO Halaman Selanjutnya…

Tinggalkan Balasan