VIDEO Karma! Puteri Novitasari Ramli Usai TAMAT Jadi PELAKOR

Puteri Novitasari Ramli Akhirnya Kena Karma, Sang Ratu Garuda Kini Kehilangan Kekuasaannya dan Kesewenangannya.
SIMAK ULASAN VIDEO-NYA

Indonesian Today, Jakarta – Puteri Novitasari Ramli disinggung sebagai pramugari yang dianak emaskan oleh mantan Dirut Garuda Ari Askhara. Sebelum dipecat Menteri BUMN, Ari dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Puteri.

Akun @digeeembok menyebut bahwa Puteri dapat meminta Ari untuk memberikan hukuman pada semua pegawai Garuda yang tak disukainya. Bahkan sosok yang disapa Princess tersebut dirumorkan dibiayai operasi plastik hingga tanam benang di Osaka dan London.

Namun setelah rumor perselingkuhan terkuak, sosok Puteri yang sering aktif di sosial media seketika menghilang. Akun Instagramnya diproteksi supaya tak dapat dipantau publik. Di samping itu, terkuak isu Puteri telah resign demi menghindari hujatan masyarakat.

Baca Juga: VIDEO Pelakor ‘Putri Novita Ramli’, Yang Berani Labrak Istri Sah Dirut Garuda

Sejauh ini Puteri memang belum menampakkan diri. Akun @digeeembok bahkan membocorkan, Puteri diam-diam pulang ke Makassar. Beda dari anggapan sebelumnya, Puteri membayar sendiri tiket pesawatnya. Ia pun membawa koper tanpa dibantu siapapun.

Dalam foto, Puteri terlihat berdiri seraya tertunduk. Ia seolah tak ingin ketahuan siapapun, dirinya juga menggunakan topi dan terlihat menutupi wajahnya.

Lihat VIDEO Halaman Berikutnya…

Tinggalkan Balasan