Selain Puteri Novita Ramli, Suami Iis Dahlia Terseret Kasus Dirut Garuda [VIDEO]

Suami Iis Dahlia adalah pilot yang membawa Ari Askhara (eks Dirut Garuda) dan Motor Harley Davidson seludupan. Selain Puteri Novita Ramli, sang pilot pun ikut terseret namanya dalam permasalahan penyeludupan Harley tersebut.

Indonesian Today, Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia angkat bicara soal tudingan dari pihak tak bertanggung jawab yang menyinggung suaminya, Satrio Dewandono, dipecat sebagai pilot Garuda.

Puteri Novita Ramli dan Suami Iis Dahlia
Puteri Novita Ramli dan Suami Iis Dahlia Dipecat?

Satrio dikabarkan didepak dari Garuda karena terungkapnya permasalahan penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh Dirut Gadura I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Baca Juga: VIDEO Pelakor ‘Putri Novita Ramli’, Berani Labrak Istri Sah Dirut Garuda

Iis Dahlia menegaskan suaminya tidak dipecat sebagai pilot di maskapai penerbangan berpelat merah tersebut. Iis pun menjelaskan keberadaannya di London bersama sang suami ketika kasus Ari Askhara mencuat ke publik.

“Jangan salah ya. Ada yang bilang suami saya dipecat pergi ke London. Kita ke London karena kelulusannya Salsa (putri Iis, Red). Kita mesti datang menjemput dia,” ucap Iis Dahlia ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Iis juga meminta orang-orang untuk tidak berkomentar sembarangan.

Lihat VIDEO Halaman Berikutnya…

Tinggalkan Balasan