Nasri Banks, Dedengkot Sunda Empire Diperiksa Polda Jabar

Nasri Banks Yang Menjabat Grand Prime Minister Sunda Empire Diperiksa Polda Jabar

Indonesian Today, Bandung – Polisi ternyata sudah melakukan pemeriksaan terhadap petinggi Sunda Empire-Earth Empire. Dedengkot Sunda Empire diperiksa sehubungan dengan video yang viral di media sosial (medsos).

“Ya sudah diambil keterangannya, ada empat orang. Inisial NB atau perdana menterinya dan anggotanya berinisial A serta ada juga dari staf UPI (Universitas Pendidikan Indonesia),” kata Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, Kabid Humas Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Selasa (21/2/2020).

Nasri Banks
Nasri Banks (Perdana Menteri Sunda Empire)

Baca Juga: Rangga Sasana Sebut Jack Ma dan Bill Gates Adalah Pembina Sunda Empire

Inisial NB yang menjabat Grand Prime Minister Sunda Empire tersebut merujuk pada Nasri Banks. Sedangkan A belum diketahui posisinya dan siapa.

Erlangga juga mengatakan pemeriksaan dilaksanakan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Senin kemarin, (20/1). Pemeriksaan ini, lanjut Erlangga, berkaitan dengan kejadian video viral di media sosial beberapa waktu lalu.

“Ya, ini menanggapi yang viral saja,” tuturnya.

Erlangga mengaku pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait Sunda Empire ini. Pendalaman dilaksanakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik.

Baca Juga: VIDEO Viral Begal Bokong, Pelaku Diciduk Karena Terekam CCTV

“Kami masih terus berproses, dalam hal ini penyidik masih menelaah keterangannya,” kata Erlangga.

Sunda Empire ini hadir di media sosial sesudah ramai soal Keraton Agung Sejagat. Tersebar pula foto-foto anggota Sunda Empire dari screenshot pemilik akun Facebook Renny Khairani Miller, yang diperkirakan adalah anggota Sunda Empire.

Ada pula unggahan di YouTube terkait pernyataan yang diduga petinggi dari organisasi tersebut. Dia menyinggung Sunda Empire terdiri atas 54 negara.

(rom/itc)

Tinggalkan Balasan