Penyebab Calon Sarjana Dihapus Dari Youtube

Akun Youtube Calon Sarjana Dihapus, Berikut Penyebabnya

Indonesian Today, Jakarta – Akun Youtube Calon Sarjana beberapa waktu lalu tidak bisa diakses atau telah dihapus lantaran sudah menerima laporan berkali-kali terkait plagiat konten.

Hal itu tengah menjadi pembicaraan panas oleh seluruh warganet Indonesia di Facebook. Yang hingga saat ini tengah membicarakan apakah akun milik Calon Sarjana itu benar-benar dihapus atau hanya ditutup sementara.

Baca Juga: Rangga Sasana Sebut Jack Ma dan Bill Gates Adalah Pembina Sunda Empire

Kendati demikian, sampai berita ini diturunkan belum terdapat informasi resmi dari pihak Calon Sarjana.

Dilakukannya suspend atau pemblokiran sementara oleh pihak Youtube untuk kanal Calon Sarjana ini adalah puncak dari perseteruan antara Calon Sarjana dan Youtuber JT.

Calon Sarjana Diblokir
Calon Sarjana dihapus pihak Youtube?

Kendati demikian, saat ditelusuri oleh IndonesianToday. Tim Calon Sarjana kemungkinan besar telah beralih ke kanal cadangan mereka yakni kanal Calon Ilmuwan. Kanal itu mempunyai subscriber sebanyak 2,54 juta orang.

Pindahnya Calon Sarjana ke akun Calon Ilmuwan pun ditandai dengan dihapusnya semua playlist serta video yang sudah diunggah sebelumnya oleh Calon Ilmuwan.

Baca Juga: Dugaan Plagiat Akun Youtube Calon Sarjana Berbuntut Panjang

Kanal ini sendiri adalah salah satu cabang dari ‘Keluarga Calon Sarjana‘ yang mempunyai total sejumlah 5 akun termasuk kanal Calon Sarjana itu sendiri.

Lihat VIDEO Halaman Berikutnya:

Tinggalkan Balasan