Nia Ramadhani Unik, Pasang Sendiri Kunci Kamar Yang Canggih Tapi Tak Bisa Buka Pintunya

Nia Ramadhani Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri

Keunikan gaya hidup Nia Ramadhani sebagai menantu konglomerat selalu saja mencuri perhatian publik. Ada saja hal-hal dari kehidupan Nia yang menjadi topik hangat di media sosial.

Mulai dari fakta tak dapat mengupas buah salak, nyasar di rumah sendiri, hingga rumah super duper mewah yang dilengkapi teknologi canggih.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani Unik

Belum lama ini Nia disorot karna tak bisa membuka pintu kamarnya sendiri yang dilengkapi dengan kunci elektrik canggih. Kejadian ini terungkap lewat video Instagram Story asisten Nia, Theresia Wienathan.

Baca Juga: VIDEO Vanessa Angel Dilabrak Garneta Haruni Ditepi Jalan

“Enggak bisa buka pintu kamarnya sendiri coba. Sangking canggihnya tuh teknologi. Nia Ramadhani enggak bisa buka pintu kamarnya sendiri,” canda Theresia dalam unggahan video itu.

Akhirnya Nia juga memberi keterangan atas kejadian ini dalam tayangan “Ngopi Dara” episode Minggu (2/2). Istri Ardi Bakrie tersebut mengatakan bahwa kunci elektrik di pintunya tersebut sedang rusak karena tak bisa membaca sidik jarinya.

Ya, Nia memang melengkapi pintu kamarnya dengan kunci sidik jari ini supaya tak sembarangan orang bisa masuk.

Baca Juga: Ariel Tatum Dituding Simpanan Om-om, Begini Faktanya…

“Itu enggak tahu error-nya lagi enggak tahu kenapa. Jadi kan aku buka kamar, pokoknya pintu kamar aku pakai finger print kan, jadi yang bisa masuk ya hanya ada beberapa orang doang,” jelas Nia.

“Itu tuh enggak tahu. Kadang-kadang teknologi gitu ya, tiba-tiba enggak bisa dibuka. Apa karena (jarinya) berminyak ya?”

Lihat VIDEO Halaman Berikutnya…

Tinggalkan Balasan