Liza Aditya Ngamuk Dituding Sebagai Pelacur

Belum Lama Ini, Liza Aditya Mendapatkan Pesan Pribadi Bernada Hinaan Dari Seorang Netizen. Tak Tinggal Diam, Liza Aditya Pun Membuat Laporan Ke Polisi Atas Aksi Pelaku.

Indonesian Today’s, Jakarta – Liza Aditya kembali hadir dengan kabar mengejutkan belum lama ini. Rupanya Liza mendapat pesan pribadi dari seorang netizen lelaki dengan kata-kata yang sangat vulgar dan merendahkannya.

Melalui artikel di Instagram Story, Liza menceritakan bahwa ia disebut sebagai Pekerja S3ks Komersial alias P-S-K oleh pelaku berakun @adelardino. Pelantun lagu “Bahagia Telah Datang” itu pun sempat melabarak pelaku dan mendesaknya untuk meminta maaf.

Liza Aditya
Liza Aditya & Atta Halilintar

“Ada yang belum tau n dm nanya, knp aku laporin netizen kemaren ke polisi? Kurang ajarnya gmn? Okeh,” tulis Liza di Instagram Story. “Ini akan jadi pelajaran ya buat kalian. Aq ga masalah klo ada yg suka atau ga suka sama aku, tapi please pada batas wajar aja.”

Baca Juga: Skandal Atta Halilintar dan Liza Aditya di Apartment?

Liza pun sempat memberikan waktu pada pelaku agar meminta maaf, tetapi tak digubris. Alhasil, biduan yang pernah bekerjasama dengan Atta Halilintar tersebut melaporkan pelaku ke Polsek Bekasi Selatan.

“Bismillah, resmi aku proses. Ga ada wanita manapun yg rela dikatain L*nte, apalagi aku,” ungkap Liza.

Lihat VIDEO Halaman Berikutnya…

Tinggalkan Balasan