MotoGP Styria 2020: Pol Esparago Menjadi Pembalap Tercepat Sesi Kualifikasi

Urutan posisi MotoGP Styria 2020 malam ini, Pol Espargaro meraih pole pertama, Takaaki Nakagami posisi kedua.

Indonesian Today – Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi BMW M MotoGP Styria 2020 pada Sabtu, 22 Agustus 2020 lalu.

Dengan demikian, Esparago berhak menempati start pertama (pole position) pada sesi lomba yang akan dilangsungkan malam ini pukul 19.00 WIB.

Sedangkan di urutan kedua ditempati Takaki Nakagami dari LCR Honda. Dalam sesi kualifikasi yang dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, Pol Espargaro mengukir waktu tercepat dengan 0:1:23.580.

Sang pembalap Red Bull KTM Factory Racing unggul daripada Takaaki Nakagami yang hanya mendapatkan mencatat 0:1:23.602. Ditemani kedua pembalap teratas, Johann Zarco yang akan turut berada di deretan terdepan lomba.

Baca Juga: Seksinya Vernita Syabilla Ketika Diciduk Dugaan Prostitusi Online

Sementara itu, urutan kedua dalam start akan ditempati oleh mereka yang mampu meraih peringkat keempat hingga keenam kualifikasi, yakni Joan Mir Mayrata, Jack Peter Miller, dan Maverick Viñales Ruiz.

Alex Rins Navarro hanya memiliki catatan waktu terbaik 0:1:23.782 harus puas start lomba dari urutan ketujuh. Dia masuk deretan ketiga, bersama Miguel Falcão de Oliveira dan Andrea Dovizioso.

Urutan Posisi MotoGP Styria 2020

Urutan posisi sesi balapan Grand Prix BMW M Grand Prix von Styria pada Minggu, 23 Agustus 2020 adalah sebagai berikut:

MotoGP Styria 2020

(Recky/itc)

TONTON JUGA:

Tinggalkan Balasan