Mutilasi di Apartment Kalibata, Belajar Dari Youtube

Indonesian Today, Jakarta – Tersangka pembunuhan dan mutilasi di apartment kalibata terhadap Rinaldi Harley Wismanu, DAF sempat mempelajari cara mutilasi dari Youtube.

Yusri Yunus Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar mengatakan, fakta ini diketahui dari hasil rekonstruksi yang digelar pada 18 September 2020.

“Rupanya yang bersangkutan belajar mutilasi melalui Youtube. Dia lihat dari Youtube,” ujar Yusri kepada wartawan Minggu (20/9).

Yusri mengatakan, sebelum jenazah Rinaldi kemudian dimutilasi dan dimasukkan ke koper untuk dipindahkan ke apartemen Kalibata City, jenazah sempat dibiarkan selama beberapa hari di dalam kamar mandi apartemen di Pasar Baru Mansion usai dibunuh.

mutilasi di apartment kalibata
Rekontruksi Mutilasi di Apartment Kalibata

“Jadi tanggal 9 (September) dieksekusi itu kemudian ditinggalkan tiga hari. Sampai tanggal 12 hanya badannya yang tengah dan tangan dimasukan ke koper, langsung diantar ke Kalibata,” katanya.

“Keesokan harinya, DAF melanjutkan lagi mutilasi tubuh Rinaldi. Dari hasil pemeriksaan, DAF dalam kondisi tenang saat memutilasi.” Lanjut Yusri.

Baca Juga: Seksinya Vernita Syabilla Ketika Diciduk Dugaan Prostitusi Online

Yusri mengatakan, polisi akan membawa DAF ke psikiater untuk memastikan kondisi kejiwaannya.

LIHAT VIDEO HALAMAN BERIKUTNYA…

Tinggalkan Balasan